Teluk Triton

FAST DOWNLOADads
Download



Kabupaten Kaimana adalah salah satu kabupaten di provinsi Papua BaratIndonesia.Ibukota kabupaten ini terletak di Distrik Kaimana. Luas wilayah darat dan laut Kabupaten Kaimana ialah 36.000 km2, terdiri atas luas daratan mencapai 18.500 km2 dan Luas lautan/perairan ± 17.500 km2.otensi pariwisata di Kaimana tergolong sangat baik dan layak untuk dipromosikan.(wikipedia)



Mungkin kita sudah pernah mendengan sebuah kawasan yang berjulukan Raja Ampat. Namun apakah kita sudah mendengar kawasan yang berjulukan Teluk Triton Kaimana?
Teluk Triton merupakan salah satu teluk yang ada di perairan yang masuk wilayah Kabupaten Kaimana, Papua Barat.

Teluk Triton tidak kalah indah dengan Raja Ampat. Bahkan mungkin lebih indah dari Raja Ampat alasannya Teluk Triton memiliki pohon-pohon yang subur menghijau di atas deretan pulau-pulau karang.
Lalu, pesona apakah yang ada di Teluk Triton?
Teluk Triton terdapat deretan pulau-pulau karang yang tinggi menjulang, dihiasi dengan pohon-pohon menghijau Seperti halnya Raja Ampat.

Air di Teluk Triton pun sangat jernih sehingga di beberapa wilayah perairan yang dangkal, pelancong sanggup melihat terumbu karang yang beraneka warna.
Tentu tidak lengkap jika mengunjungi suatu tujuan wisata laut tanpa berenang di laut. Bila memang itu tujuan kita, maka Pantai Ermun sanggup menjadi salah satu pilihan.

Pantai Ermun merupakan salah satu pos di Teluk Triton. Setelah melewati deretan pulau-pulau karang, maka kita akan dibawa ke Pantai Ermun yang berpasir putih. Di situ,kita sanggup berenang sepuasnya.
Di Teluk Triton anda kita berenang bersama hiu paus, memegang kulitnya yang bernafsu ibarat amplas. Anda juga sanggup nyebur lalu free dive. dengan menggunakan peralatan scuba diving dan menyelam bersama hiu paus. 


















































FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post