13 Days Of Life Apk

FAST DOWNLOADads
Download




Game narasi 2D dengan kisah dengan kesan suram dan kontrol ala game platformer. Suram alasannya grafis di gambarkan mayoritas warna hitam dan putih. Tapi jangan salah, meskipun begitu game ini di buat dengan Unity Engine loh 😁. Kayanya memang grafis sengaja di buat ala pixel dengan mayoritas warna gelap guna mendukung kisah dalam game. Lagi pula kekuatan utama dari game jenis ini ialah kisah dari narasinya. Dan Layaknya game narasi lainnya interaksi objek dan explorasi daerah harus kita lakukan dalam gameplaynya.

Dalam game ini kita akan berperan sebagai seorang cowok berjulukan Mark. Seorang cowok yang dapat di katakan complicated. Di ceritakan bahwa waktu kecil, Mark hidup di sebuah kota yang dinamakan Blankville. Sejak kecil Mark merasa kehadirannya terabaikan oleh orang sekitarnya sampai ia merasa lebih baik pergi dan melupakan semuanya, melupakan orang-orang yang tidak ingin mark temui lagi. Di katakannya Mark merasa bila ia ialah sosok toleransi, tapi sayangnya di jauhi dan di benci oleh semua orang. Sudah begitu, ketika ia beranjak dewasa, sebuah kecelakaan terjadi di hidupnya yang menyedihkan, sebuah bencana yang menciptakan kehidupannya semakin bertambah jelek dan suram.

Gameplay dari game ini akan di sajikan dalam serangkaian kehidupan sehari-hari dari Mark. Mulai dari aktivitas dalam apartementnya sampai kesehariannya di luar rumah, ibarat pergi kuliah misalnya. Sepertinya ada beberapa misteri dari kehidupan dari Mark, contohnya insident kecelakaan ketika ia beranjak remaja, atau kenapa tiap malam Mark selalu di hantui oleh mimpi jelek yang sama. Mimpi dimana ia akan di kejar oleh sesosok monster dan hanya dapat lolos dengan membuka dengan cepat sebuah pintu. Mungkin teka-teki ini akan terjawab nantinya dalam progges gamenya. 

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


D dengan kisah dengan kesan suram dan kontrol ala game platformer 13 Days of Life apk
"Bernuansa suram"


D dengan kisah dengan kesan suram dan kontrol ala game platformer 13 Days of Life apk
"Mimpi jelek di kejar monster"


"Gameplay ialah keseharian dari Mark"


13 Days of Life v13 b36
apk
59.0mb




    






Keterangan!!! Versi yang sudah mendukung Bahasa Indonesia. Makara kisah lebih gampang di pahami.
By reoalex.blogspot.com
13 Days of Life v13
     
apk
59.0mb
by reoalex.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Sumber http://androidgamegratisan.blogspot.com/
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post