Download Naruto Senki Mod Boruto Generation Full Character Apk Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
Download Boruto Senki MOD Unlimited Money Narsen MOD Boruto Generation Full Character Naruto Senki Apk Terbaru Gratis : Halo guys selamat tiba kembali di blog saya ini. Yah hari ini tepatnya sehabis piala dunia aku akan membagikan game yang sudah usang dinantikan - tunggu oleh teman sekalian yaitu game narsen atau naruto senki. Tetapi bukan yang originalnya melainkan yang versi mod nya alasannya versi originalnya sudah simpulan version dan tidak akan ada versi terbaru lagi dan tidak akan ada penambahan character lagi jadi satu - satunya cara semoga game ini berkembang yaitu dari modder - modder. Dan kali ini naruto senki yang aku share kali ini berjudul Download Naruto Senki MOD Generation Boruto Full Characters Apk Versi Terbaru. Nah naruto senki mod kali ini bertemakan boruto generation abad jadi sudah tidak zaman eranya naruto jadi kini sudah menjadi eranya boruto. Banyak sekali yang berubah dalam mod kali ini dikarenakan dari segi character saja sudah jauh berbada dari naruto ke serial anime boruto jadi yah dilihat dari situ saja sudah menarik dan banyak lagi yang interesting dari boruto senki mod yang satu ini. Narsen MOD yang aku share kali ini Download Hack Narsen Naruto Senki Mod Generation Unlimited All Skill No Delay Apk Android iOS Free buatan modder indonesia yang gres aku dengar dapat jadi ini yaitu karya pertamanya dan tidak mengecewakan manis untuk karya pertamanya. Sebelumnya naruto senki mod ini dibentuk oleh modder raihan rifky apin.

Naruto Senki mod generation boruto yang aku share kali ini mempunyai banyak fitur-fitur yang menarik dan  juga menciptakan kita bermain lebih hype dan interesting dari narsen mod yang lain. Fitur yang pertama dari Download Game Cheat Naruto Senki Generation Google Playstore MOD huruf lengkap Full ANdroid yang aku share ini yaitu sudah aku tulis diatas yaitu dari segi characternya yang hampir semuanya baru. Tidak hanya characternya melainkan skil - skill setiap characternya juga berbagai yang bermetamorfosis lebih menarik lagi. Contoh cahracter yang berdasarkan aku menarik yaitu boruto uzumaki dengan mode dewasa, sasuke rinnegan dan banyak lagi yang lain lebih lengkapnya lihat screenshot. Fitur yang lain lagi dari Game Download Narsen Mod Final MOD Generation Unlimited Coin Unlock All Skill Character 1 hit God Apk Terbaru ini yaitu Map nya yang lebih rapi dan menarik dibanding modder - modder yang lain dikarenakan berbagai modder naruto senki menaruh map sembarangan dan menciptakan gamenya lag dan juga tidak bagus. Dan UI nya juga lebih menarik. Dengan diubahnya UI dan select sajian nya menambah kesejukan dari narsen mod yang satu ini. Lebih jelasnya dapat lihat screenshot yang udah aku sediakan dibawah. Bila tertarik pribadi saja download di link yang sudah aku sediakan dibawah.

Download Boruto Senki MOD Unlimited Money Narsen MOD Boruto Generation Full Character Naru Download Naruto Senki MOD Boruto Generation Full Character Apk Terbaru

Download Naruto Senki MOD Boruto Generation Full Character Apk Terbaru

Naruto Senki MOD Boruto Generation Features

  • Boruto Uzumaki
  • Clan Otsutsuki (Toneri, Kaguya dkk)
  • Clan Uchiha (Madara, Sasuke, Itachi dkk)
  • Teman Boruto (Sarada, Shikadai dkk)
  • Kawaki
  • dll cek ss
Download Boruto Senki MOD Unlimited Money Narsen MOD Boruto Generation Full Character Naru Download Naruto Senki MOD Boruto Generation Full Character Apk Terbaru

Download

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post