Update, Memblokir Komentar Tidak Pantas Di Youtube

FAST DOWNLOADads
Download
Komentar negatif atau komentar tidak pantas dari netizen atau viewer youtube kita memang selalu saja mengganggu di dalam setiap video kita.
Komentar negatif atau komentar tidak pantas dari netizen atau viewer youtube kita memang s Update, Memblokir Komentar Tidak Pantas di Youtube

Dalam youtube atau internet kata kata tidak mengenakan atau komentar garang ibarat pola anj*ng, kont*l dan lain lain sering kali dipakai oleh netizen di indonesia ini dalam menghiasi postingan artikel atau video.

Di Youtube sendiri komentar garang atau negatif ini tidak sanggup secara otomatis ditangani eksklusif oleh youtube dikarenakan belum adanya teknologi yang secara otomatis memblokir kalimat atau kata kata yang negatif dalam Youtube itu sendiri.

Akan tetapi Youtube menyediakan fitur memblokir kata kata pada komentar disetiap video di channel kita dan kita sendiri sanggup menkonfigurasi jenis kata kata yang ingin kita blok atau cegah biar tidak menodai sesi komentar di video kita. Untuk itu saya akan memberitahu caranya sebagai berikut.

 Memblokir Komentar Negatif di Youtube

ikuti cara di bawah ini bila anda tidak ingin channel anda terutama pada sesi komentar di video anda terdapat komentar yang tidak pantas , kotor, garang dan negatif. berikut caranya.
  1. Login ke akun youtube anda dan masuk ke sajian creator studio
  2. Setelah itu pilih Komunitas/Community
  3. Pilih Setelan Komunitas / Community Settings
  4. Terdapat berbagai sajian dan pilih sajian Kata-kata yang diblokir / block word 
  5. Masukan kata kata yang ingin anda blokir ibarat kata tidak pantas atau negatif
    Komentar negatif atau komentar tidak pantas dari netizen atau viewer youtube kita memang s Update, Memblokir Komentar Tidak Pantas di Youtube
  6. Bila anda galau sanggup check di internet daftar kata kata kotor di sini
  7. Setelah final menginput atau memasukan daftar kata negatif klik tombol simpan di pojok kanan atas
  8. Selesai
nah begitulah cara memblokir biar memberi pencegahan kata garang dan negatif masuk ke kolom komentar pada setiap video yang anda upload. Semoga artikel ini membantu bagi kalian semua yang tidak menginginkan netizen berbuat seenaknya di kolom komentar. Tidak hanya kata negatif saja anda juga sanggup menginputkan atau memasukan kata kata yang lain sesuai dengan apa yang anda ketikan di fitur tersebut.

Terimakasih sudah berkunjung jangan lupa komentar bila ada pertanyaan kritik maupun saran ya, jangan lupa share juga ke temen temen youtuber lainnya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post