Update, Mengatasi Lag Ping Besar Wifi Pubg Mobile

FAST DOWNLOADads
Download
PUBG Mobile sering mengalami lag padahal menggunakan Wifi ? Pasti ada sesuatu yang menciptakan wifi lemot dan ping besar.
PUBG Mobile sering mengalami lag padahal menggunakan Wifi  Update, Mengatasi Lag Ping Besar WiFi PUBG Mobile

PUBG Mobile ialah game yang sedang terkenal dikala ini dan menjadi game favorit di Google PlayStore pada tahun 2018. Seringnya update patch menjadikan lag pada jaringan tertentu dan kadang yang sudah diperbarui sanggup terjadi lagi lain waktu.

Bagi yang mengalami lag dikala bermain PUBG Mobile menggunakan wifi mungkin saja terdapat fitur di smartphone yang menjadikan semua itu. berikut teladan masalahnya.

Mematikan Auto Update Aplikasi

Sering kali ketika konek ke salah satu jaringan wifi maka aplikasi aplikasi di playstore akan menerima pembaruan dan diperbarui secara otomatis. Nah ketika mendownload suatu aplikasi sambil bermain game maka akan menghipnotis kecepatan koneksi wifi akan menjadi labil, solusi dari ini ialah mematikan fitur auto download di playstore.

Cara Mematikan Auto Download PlayStore

  1. Masuk ke Google PlayStore
  2. Pilih sajian Setting.
  3. Pada sajian general pilih Auto-update apps.
  4. Lalu setel ke Don't auto-update apps.
  5. Selesai.
    PUBG Mobile sering mengalami lag padahal menggunakan Wifi  Update, Mengatasi Lag Ping Besar WiFi PUBG Mobile
periksalah ketika terhubung ke jaringan wifi , pastikan auto update apps dimatikan.

Mematikan Sinkronisasi

Biasanya sinkronsisasi akan otomatis aktif ketika terhubung ke wifi . Sinkronisasi biasa berfungsi untuk mengupdate warta yang terdapat pada akun menyerupai Google Drive ,Gmail , Contact , dan fitur penyimpanan clouds dalam smartphone menyerupai MI Cloud. Jika sinkronisasi hidup maka akan segera mengunduh file di Cloud / Luar untuk disinkronkan di penyimpanan hp dan membutuhkan kanal internet , nah pada fase ini menjadikan internet labil . Untuk itu kita harus mematikan Sinkronisasi supaya terhindar dari lag dan ping besar.

Mematikan Sinkronsisasi Smartphone

  1. Masuk ke sajian Setting.
  2. Pilih sajian bertulisankan Sinkronisasi / Sync .
  3. Matikan auto update sinkronisasi.
  4. Selesai.
Begitulah cara mengatasi ping besar dan lag pada dikala bermain PUBG Mobile , kalau kedua cara tersebut sudah dilakukan dan belum mengalami perubahan maka kemungkinan besar jaringan WiFi nya yang kurang setabil dan perlu diupgrade.

Terimakasih sudah berkunjung , kalau menemukan cara lain atau ingin mengoreksi mohon komentar di bawah ini ya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post