Update, 7 Website Untuk Materi Reupload/Membuat Konten Youtube

FAST DOWNLOADads
Download
Halo, Kali ini aku akan membuatkan cara untuk mendapat video sebagai materi reupload youtube.
Channel besar menyerupai Jalan Tikus dan  Calon Sarjana mengambil cuplikan  video melalui situs website lain selain Youtube untuk dijadikan materi menciptakan konten. Apa saja situs website yang sanggup kita jadikan materi menciptakan video, berikut  7 daftar Website-nya.

Baca Juga :

Memulai Perjalanan Menjadi Youtuber Yang Menghasilkan Banyak Uang
20 Cara Praktis Mendapat Uang Di Internet
Menghindari Copyright Musik Youtube Dengan Musik Gratis
10 Niche Topik Youtube Yang Menghasilkan


1. Dailymotion




Dalam urutan website penyedia video Dailymotion masuk ke nomor 2 di dunia dengan pengguna mencapai 112juta orang. Anda sanggup mencari video di sajian pencarian dan ketikan keyword yang ingin anda telusuri. Sama menyerupai Youtube di sini juga sanggup mengupload video serta sanggup dimonetize kemudian mendapat dollar.

2. Vimeo


Di situs ini anda sanggup mendapat video yang anda inginkan , banyak kategori video menyerupai seakan-akan video lucu, bola, amazing , unik dan lain-lain. Tetapi sayang kalau anda mengakses situs ini maka tidak akan sanggup alasannya ialah diblokir, maka dari itu anda harus memakai VPN.

3. Veoh


Situs ini baik untuk alternatif Youtube. Kamu sanggup upload video berdurasi panjang , terdapat fitur menambah teman, grup , dan lain-lain. Banyak sekali kategori yang sanggup kau pilih di sini , gunakan alat untuk mengambil video unik dengan idm.

4. Reddit



Situs lembaga terbesar di dunia ini terdapat banyak sekali sub lembaga , salah satunya ialah sub lembaga video, funny, football, dan lainnya, anda sanggup mengambil video di sana dan mengupload ke Youtube. Sama menyerupai Vimeo, Sayang sekali situs ini diblok di Indonesia dan harus mengakses memakai VPN.

5. Metacafe


Situs tertua dalam menyediakan video di dalamnya semenjak 2003 ini menjadi daerah anda mencari materi video untuk diupload ulang. Banyak kategori menyerupai video populer, trending , lastest / terbaru dan lain-lain.

6. Vidio


Sama menyerupai yang lainnya situs ini menyediakan banyak sekali macam video dengan banyak kategori, keunggulan di sini ialah sanggup melihat konten viral yang berada di Indonesia ketika itu juga, anda sanggup mengambil dan memoles sedikit untuk diupload ke Youtube,

7. LastHL



Bagi anda yang berniche bola sanggup mengambil video di sini alasannya ialah banyak sekali dan selalu update ihwal pertandingan sepakbola khususnya highlight atau cuplikan cuplikan gol pertandingan semalam.



Sekiranya segitu terlebih dahulu, bahwasanya masih banyak sumber sumber video yang sanggup anda dapatkan di internet nanti setelahnya akan aku update artikel ini.

Jangan lupa kalau ingin mengupload hilangkan bunyi dan edit sedemikian rupa biar tidak terkena fentung simbah.

Sekian dari aku semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post