Update, Cara Cepat Daftar Instant Article Facebook Untuk Blogger

FAST DOWNLOADads
Download
 sudah membuatkan dan meluncurkan produk barunya yaitu instant article untuk meningkatk Update, Cara Cepat Daftar Instant Article Facebook Untuk Blogger

Facebook sudah membuatkan dan meluncurkan produk barunya yaitu instant article untuk meningkatkan pengalaman saluran cepat di smartphone  menyerupai yang mungkin anda sudah ketahui ialah AMP dari Google. 


Sama menyerupai AMP , kali ini Facebook tidak mau kalah dengan meluncurkan produk tersebut untuk kecepatan mengakses cepat situs di luar facebook. Tetapi produk ini hanya sanggup kita saluran dengan facebook app dan facebook lite belum bisa.

Dalam peluncurannya sangat menguntungkan bagi yang mengelola website dan mempunyai fanspage yang besar alasannya ialah terdapat fitur monotize menyerupai adsense yang sanggup menampilkan iklan dan tentunya menerima penghasilan dari iklan tersebut. Lalu bagaimana cara mendaftarkan blog/website kita semoga terhubung dengan produk ini ? berikut caranya.

Kali ini saya memakai platform blogger atau blogspot, anda juga sanggup mendaftar memakai wordpress dan itu sangat gampang alasannya ialah terdapat pluginnya.

Daftar instant article untuk blogger


1. Pertama anda harus sudah mempunyai sebuah fanspage. Jika belum maka anda harus menciptakan fanspage terlebih dahulu

2. Masuk ke https://instantarticles.fb.com/ kemudian pilih sign up.

3. Pilih fanspage yang akan kita daftarkan dan klik next.

4. Selanjutnya scroll ke bawah dan pada bab alat terdapat sajian Hubungkan Situs Anda , copy dan paste meta tersebut di bawah <head> pada blogger.
 sudah membuatkan dan meluncurkan produk barunya yaitu instant article untuk meningkatk Update, Cara Cepat Daftar Instant Article Facebook Untuk Blogger

5. Setelah itu klaim url website anda dengan benar. Untuk menghindari error ,klaim url namaweb.blogspot.com dan namaweb.blogspot.co.id .

6. Submit rss feed blog anda semoga artikel terimport secara otomatis. cara mengetahui rss feed blog.

7. Selesai.

Setelah itu maka pribadi akan muncul pesan error pada bab langkah 2 : olok-olokan peninjauan, yaitu error logo hilang dan artikel tidak mencukupi. Solusinya ialah menambah jumlah artikel blog dan mengupload logo dengan ukuran minimal 690pixel x 139px pada sajian gaya.

Selanjutnya akan ada banyak error yang anda hadapi terkait dengan penulisan artikel di instant article facebook menyerupai terlalu banyak tag <br> dan artikel masih berantakan. Karena kasusnya saya memakai blogspot maka untuk mengedit artikelnya harus dilakukan secara manual.

Kesimpulan :


Memang lebih rumit memakai blogspot gratisan daripada dengan wordpress , untuk yang masih ragu dengan domain blogspot anda sanggup ganti dengan domain sendiri misal .com .co.id dan lainnya dengan membeli domain dan memasangnya di blogger.

Kila lanjut ke tutorial kedua Cara Membuat Artikel Manual.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post